MISTERI KACAMATA HITAM MILIK PRESIDEN SOEKARNO YANG KONON DAPAT TEMBUS PANDANG, BENARKAH? INILAH KEBENARANNYA



Dunia ini penuh sekali misteri misteri yang demikian aneh dan unik. Salah satunya adalah bapak presiden kita Ir. Soekarno. Beliau yaitu presiden pertama di negeri kita ini yaitu Indonesia.

Menyebar berita bila Ir. Soekarno memiliki kacamata hitam yang selalu dipakainya pada jaman dulu saat beliau masih hidup. Uniknya, kacamata hitam miliki Ir. Soekarno ini memiliki keanehan sendiri karena disebut sebut sebagai kacamata tembus pandang.

Walaupun banyak yang mengemukakan bila kacamata itu tembus pandang, benda ini masih tetap misterius sampai sekarang ini. Begitu beberapa orang yang penasaran tentang kacamata miliki Ir. Soekarno.

Karena sebagian orang yg tidak memahami mengenai kebenaran kacamata Ir. Soekarno, begitu beberapa orang yang mengemukakan bila kacamata itu dapat lihat lekuk tubuh manusia, karena benda itu tembus pandang.

Pendapat tersebut, yang buat orang-orang ramai dan segera yakin demikian saja. Walaupun sesungguhnya pengucapan atau pendapat seperti itu dapat menyebabkan fitnah atau hal buruk yang lain.

Inti sebenanya dalam masalah kacamata Ir. Soekarno sebenarnya ada pada beliau sendiri karena beliaulah yang mempunyai kacamata itu. Sebentar yang tahu kebenaran tentang kacamata itu yaitu Tuhan.

Jadi, kita sebagai manusia harusnya tidak dapat mencari sensasi ataupun menyebarkan gosip yang bisa menjurus dalam perbuatan fitnah. Semoga artikel ini dapat berikan wawasan anda, dan semoga bermanfaat.

http :// www. infomasakini. com/2016/02/misteri-kacamata-hitam-milik-presiden. html

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top