Lawan AHOK, PKB Akan Duetkan AHMAD DHANI Dengan RIDWAN KAMIL

23.57


Musisi Ahmad Dhani resmi masuk dalam bursa calon Pilgub DKI Jakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menantang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selaku orang nomor satu di Jakarta.

Politikus PKB Daniel Johan menjelaskan, munculnya nama Dhani berawal dari aspirasi yang dikeluarkan oleh pengurus partai di DKI Jakarta. Rencananya, Dhani akan langsung dipasangkan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang juga masuk radar partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar itu.

“Ridwan Kamil juga sedang PKB perhatikan mas, nanti bisa juga kita duetkan Dhani dan Ridwan, komposisi sesuai tingkat keterpilihannya,” kata Daniel kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (10/2/2016).

Selain memantau dua nama tersebut, kata Daniel, PKB memang sedang memantau nama-nama potensial lainnya, termasuk Yusril Ihza Mahendra yang sudah mendeklarasikan pencalonannya.

“Semua calon yang muncul sedang diperhatikan oleh PKB, PKB akan melihat respons dan masukan warga Jakarta, yang terbaik buat warga Jakarta yang nanti menjadi pertimbangan utama PKB,” sebutnya.

Apa komentar kamu soal ini?

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top