La Liga Makin Menarik Karena Barcelona Bisa Tumbang



La Liga benar-benar semakin menarik karena raksasa Barcelona bisa tumbang dalam perjalanan mereka. Hal menarik tersebut dengan jujur disampaikan sendiri oleh seorang tokoh bola ternama dunia dengan penjelasan luar biasa.

Davor Suker adalah orang yang berani mengatakan bahwa La Liga kini menjadi semakin menarik, usai Real Sociedad mampu menang atas tim sekuat dan sebesar Barcelona pekan lalu di Anoeta. Pengalaman dan kekuatan Barca memang sudah lama sangat ditakuti oleh semua lawan-lawannya.

Hasil mengagetkan tersebut membuat tim asuhan Luis Enrique kini hanya unggul tiga angka dari Atletico Madrid di klasemen sementara. Dan kedua tim bakal saling jumpa di leg kedua perempat final Liga Champions pekan ini di Vicente Calderon. Suker lantas mengomentari perkembangan menarik tersebut.

“Barca memiliki pengalaman lebih banyak dari Atletico dan saya kira ini akan jadi pertandingan yang menarik,” tutur Suker pada Cadena SER.

“Sekarang, semuanya jadi amat terbuka di La Liga. Dan yang terpenting bagi semua tim adalah memenangkan semua pertandingan, melawan tim kecil sekalipun, karena mereka semua bernilai tiga angka. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti di La Liga,” pungkasnya.

Kelar bermain melawan Atletico, Barcelona sudah dinanti pertandingan melawan Valencia akhir pekan ini. Lantas, apakah mereka akan pesta gol melawan tim sekelas Valencia?

Sumber : gilabola .com

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top