Buah Nangka Ternyata Bisa Turunkan Berat Badan




Buah nangka mengandung banyak vitamin, mineral, dan berbagai nutrisi yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Ternyata, paling tidak kita harus mengonsumsinya satu minggu sekali. Lalu, apa saja manfaat kesehatan dari nangka?

1. Baik untuk pencernaan
Nangka kaya akan vitamin C, dimana ini membantu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan membantu pencernaan dalam tubuh.

2. Mencegah kanker
Nangka mengandung lignin dan saponin, yang membantu mencegah penyakit kanker. Ini kemudian akan memperlambat kanker penyebab radikal bebas dalam tubuh, dan nutrisi yang sama dapat membantu menjaga kulit tetap sehat.

3. Mencegah masalah kulit
Kandungan vitamin A dalam nangka membantu meningkatkan tekstur kulit menjadi lebih baik. Tidak hanya membuat kulit bersinar, mengonsumsi nangka juga akan membantu mencegah berbagai infeksi kulit.

4. Membantu menurunkan tekanan darah
Nangka juga mengandung kalium, yang akan menurunkan tingkat tekanan darah di dalam tubuh. Ini selanjutnya akan mencegah risiko penyakit jantung dan stroke.

5. Baik untuk kesehatan tulang
Nangka kaya akan magnesium dan kalsium, dimana ini dapat mencegah risiko radang sendi dan osteoporosis.

6. Baik untuk kesehatan darah
Kandungan zat besi dalam nangka juga tidak sedikit, sehingga ini dapat membantu mencegah masalah anemia dan mempromosikan fungsi normal dari sel-sel darah merah dalam tubuh.

7. Mengatasi masalah tiroid
Nangka mengandung jejak tembaga dan mineral lainnya, dimana akan mencegah masalah tiroid (kelenjar gondok) dan mempertahankan fungsi normalnya.

8. Menurunkan berat badan
Nangka tidak mengandung lemak atau karbohidrat dan hanya sedikit kalori, oleh karenanya nangkan baik untuk menurunkanberat badan.

Sekarang kita sudah tahu manfaat kesehatan dari nangka, jadi jangan ragu untuk mengonsumsinya, ya!

8intisari. blogspot .com/2016/04/buah-nangka-ternyata-bisa-turunkan.html

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top