5 Aksesoris Pilihan Para Rider Untuk Menunjang Gaya dan Tampilan Mereka




Sepeda motor menjadi salah satu mode transportasi yang paling digemari karena bisa memberikan berbagai kemudahan, mulai dari wujudnya yang nggak terlalu lebar sehingga bisa dengan mudah untuk nembus kemacetan sekalipun. Nggak cuma dengan perawatan yang teratur aja, bahkan beberapa dari Kaskuser rela mendandani motornya dengan berbagai pilihan aksesoris sesuai dengan kebutuhan agar kendaraan tampil gaya dan keren. Meskipun motor itu nggak cuma dipakai untuk harian aja, beberapa dari Kaskuser juga demen beramai-ramai bareng teman/anggota komunitas melakukan touring mengendarai motor dengan menempuh jarak ratusan hingga ribuan Kilometer.

Melaju Di Jalanan Dengan Motor Lengkap Aksesoris Pilihan
Kalau agan memperhatikan pengendara motor di jalanan, ataupun ngelihat riders melintas ketika touring, pastinya agan bakal ngeh kalau para riders ini memakai berbagai aksesoris yang entah itu melekat di motor ataupun yang dikenakan oleh rider sendiri. Nah, berikut ini ane sodorin sederet aksesoris yang dikenakan riders guna menunjang gaya dan tampilan makin greget. Cek aja infonya di bawah ini, kali aja agan juga sama kayak agan-agan ini.

1. Pilihan Velg Yang Dipakai, Gan!
Meskipun kebanyakan pengguna motor itu sering memperhatikan dengan ukuran dan jenis ban yang dipakai, tetapi juga tak kalah menarik kalau yang melekat dengan ban yaitu Velg. Velg menjadi salah satu dari sederet aksesoris pilihan para rider untuk bisa kasih performa berkendara agar bekendara lebih nyaman dan motor bisa tampil lebih keren. Meskipun banyak velg untuk motor beredar di pasaran, Kalau agan sendiri lebih demen pakai velg yang kayak gimana, Gan?

2. Knalpot Yang Bikin Motor Makin Gahar, Gan!
Meskipun secara teknisnya knalpot berfungsi sebagai saluran pembuangan sisa pembakaran, tetapi juga banyak dari agan yang juga percaya sebuah knalpot berpengaruh terhadap kecepatan dari motor tersebut. Selain itu, knalpot menjadi salah satu aksesoris motor yang sering diperhitungkan dengan memperhatikan dari segi tampilan. Misalkan memilih dengan berlubang satu ataupun ganda untuk menambah kegaharan dari motor. Kalau agan sendiri lebih pilih yang mana?


3. Spion Nambah Motor Tampil Keren
Berikutnya adalah Spion, aksesoris motor yang juga menyita perhatian pemiliki motor. Meskipun Spion biasanya agan pake untuk ngelihat belakang ketika akan berbelok yang tentunya berguna untuk keselamatan. Pemilihan spion tak harus sesuai selera, akan tetapi juga wajib melihat dari sisi manfaat dari spion tersebut. Pemilihan spion yang tepat tentunya bakal menambah motor agan jadi tampil lebih keren. Agan sendiri lebih demen spion yang gede atau yang kecil, Gan?

4. Untuk Jok, Pilih Single atau Double Seat, Gan?
Beberapa orang berkendara motor lebih senang berkendara sendirian, tetapi banyak juga yang berkendara/touring dengan berboncengan. Jok motor kerap menjadi aksesoris yang juga mendapat perhatian agar bikin nyaman saat menjelajah jalanan dan juga bikin nyaman yang ngebonceng. Makanya jok single / double seat bisa jadi pilihan dengan pemilihan leather dan warna sesuai gaya yang agan banget deh!.

5. Pemilihan Helm Yang Nyaman Agar Aman, Gan!
Faktor keamanan saat berkendara motor wajib jadi perhatian utama meskipun terkadang agan melaju dengan kecepatan lambat atau cepat, Gan! Salah satunya aksesoris yang wajib dipakai buat para riders yaitu helm, helm menjadi salah satu aksesoris yang sering dipilih agar bisa tampil gaya dan aman. Misalnya agan lebih senang pilih helm half face ataupun full face dengan corak warna yang emang mencerminkan agan banget, atau bahkan kerap dari beberapa agan memilih helm dengan memadukan warna motor yang agan kendarai.

Itulah dia sederet info tentang aksesoris motor yang kerap dipilih sesuai gaya dan selera agan untuk menunjang saat melaju di jalanan.

www.kaskus .co.id/thread/5701597c5c77986f528b4569/6-aksesoris-pilihan-para-rider-untuk-menunjang-gaya-dan-tampilan-mereka

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top