Perbandingan Gaya Fashion Iriana Jokowi dan Ani Yudhoyono



Menjadi seorang istri orang nomor satu Indonesia perlu untuk memperhatikan dan menjaga gaya berpakaian. Seorang istri presiden berpakaian menyesuaikan dengan karakter kepemimpinan suaminya. Sebagai ibu negara tentu harus bisa memberikan contoh teladan bagi rakyat di negaranya sendiri. Ibarat seorang istri presiden merupakan ambassador perempuan di negara yang dipimpin suaminya.

Seperti yang dilansir melalui merdeka.com, dua figur kebanggaan Indonesia, Iriana Jokowi dan Ani Yudhoyono tidak lepas dari sorotan media, terutama tentang gaya fashion yang mereka kenakan. Dua karakter berbeda dari keduanya juga di satukan dengan gaya kepemimpinan para suami juga berpengaruh. Iriana dan Ani memiliki cara pandang berbeda tentang gaya fashion yang mereka pakai. Berbagai kritikan dan pujian terlontar dari berbagai kalangan termasuk desainer fashion bagi keduanya.

Perbedaan dalam gaya berpakaian keduanya menjadi perbincangan hangat di beberapa media massa. Jika menelisik penampilan sehari-hari Iriana justru berbanding terbalik dengan ibu negara sebelumnya Ani. Apabila Iriana kerap mengenakan kemeja putih dipadu celana warna hitamnya, Ani justru terkesan mencolok dengan pakaian dan balutan make up yang dikenakannya. Berikut ulasan perbedaan cara berpakaian Iriana dan Ani sehari-hari.

Sumber : vemale.com

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top