Begini Nih Caranya Jika Kamu Mau Memikat Lawan Jenis di Kantor



Cinlok atau cinta lokasi sangat sering terjadi pada saat kamu masuk ke dunia kerja. Biasanya kamu atau rekan kerja kamu ada yang menyukai rekan kerjanya. Ini sangat sering terjadi di kantor-kantor atau tempat kerja lainnya.

Jika kamu salah satu orang yang sedang mengalami hal ini, pastilah kamu aka mulai ingin mencari perhatiannya agar ia tahu jika kamu sedan menyukainya.

Biasanya pura-pura menanyakan soal pekerjaannya akan membuatnya tak menyadari ada rasa di hati kamu. Untuk itu kamu perlu mencari tahu cara untuk memikat lawan jenis yang kamu sukai di kantor.

Mau tau bagaimana caranya ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

    Curi-curi pandang

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan curi-curi pandang dengannya. Kamu bisa sekali-sekali mencuri pandangannya, lalu beri ia sedikit senyuman. Lalu, ajak dia makan siang, atau minum kopi di sore hari.


    Mainkan rambut

Jika kamu seorang wanita kamu bisa sekali-sekali memainkan rambut. Ini akan bisa membuat kamu terlihat sedikit menggoda. Mainkan rambut kamu sambil memandangnya dan tersenyum padanya.

    Pastikan kamu muncul di dekatnya

Pastikan kamu harus selalu muncul didekatnya. Kamu bisa bersikap sedikit ramah dengan banyak orang. Sebaiknya kamu harus selalu muncul di hadapannya seperti lewat didepannya saat ke toilet atau ke mana saja, dan berikan sedikit senyuman yang ramah saat melihatnya.

    Buat dia penasaran

Buat dia penasaran dengan sosok kamu. Kamu bisa menunjukan kemampuan kamu atau keahlian berbicara kamu dengan rekan kerja . Itu akan membuatnya semakin penasaran dan selalu ingin tahu tentang kamu.

Sumber: fiksee.com

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top