6 Kejadian Konyol dan Lucu Yang Sering Terjadi di Barber Shop




1. Tatapan Maut

Mungkin agan pernah ngantri di Barber Shop kan?  nah di BS (ane singkat aja Barber Shop kepanjangan ngetik)  nah di setiap BS tentu agan semua sering menjumpai betapa banyak cermin  pengalaman ane ketika duduk lagi nunggu giliran, sering terjadi tatapan maut antara ane dan yg lagi dicukur rambutnya  tatapan maut itu sungguh membuat ane jadi keki gan apalagi pas ketika giliran ane dicukur  dan datang pelanggan baru yg duduk ngantri menunggu gilirannya  tatapan maut antara ane dan mereka-mereka yg lagi ngantri sungguh adalah tatapan yang konyol

2. Handuk Maut

Next..., Handuk gan  pernah agan mengalami handuk yang udah bekas dipake sama orang lain buat nutup kain parasut bagian leher?  bagian yang satu ini sering ane alami  bahkan pernah ane komplain sama karyawan BS, mas... ini handuknyah bisa diganti? kan udah basah nih, penuh keringat om-om yang tadi  sungguh handuk maut ini sangat membuatku tersiksa

3. Sentuhan Maut

kenapa ane bilang sentuhan maut?  yaa... karena sering terjadinya kontak antara ujung tangan dan siku ane dengan BUAH ZAKAR (maaf ) karyawan BS ketika karyawan BS sedang mengelilingi seluruh bagian kepala ane  sentuhan maut ini sungguh membuatku sangat terganggu, apalagi karyawan BS tersebut mengidap perilaku menyimpang


4. Was-Was

Next.... perasaan was-was akan selalu menghampiri ketika keinginan kita tak akan terwujud  yaaa.... model rambut yang sudah disepakati bersama akan menimbulkan perasaan was-was terhadap ane  dengan kata lain, ane takut kesepakatan model rambut yang akan dieksekusi berbuah hasil yang tidak manis  tidak sesuai dengan keinginan, karena rambut yg sudah di ekse membutuhkan waktu yg cukup lama untuk tumbuh

5. Silet (pisau BS)

Silet..... setajam Silet  pernah cedera kecil ketika karyawan BS melakukan Finishing?  yaa... kejadian yg sering ane terima atas perlakuan karyawan BS, melakukan finishing dengan ceroboh sehingga membuat bagian belakang telinga ane mengeluarkan darah   kalau sudah begitu? maka senjata pamungkas yang dikeluarkan karyawan BS itu adalah...??? MAAF !!!

6. Botak

Maaf buat kaskuser yang mengalami kerontokan ya  ane bukan maksud hati menyinggung perasaan ente  alhamdulillah, ane gak rontok bleehh  disetiap BS yg ane kunjungi, rata2 ada yg mengalami masalah ini  dan apa jadinya?  ketika masuk kedalam BS mereka yg mengalaminya sudah pasti memakai Topi sembari menunggu giliran tiba sebelum topinya dibuka sudahlah, ane gk mungkin teruskan cerita ane  yang pasti biar Botak kudu dirapihin

www.kaskus .co.id/thread/56ead3ded675d487318b4567/6-kejadian-konyol-dan-lucu-yang-sering-terjadi-di-barber-shop

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top