8 Abang yang Ada di Lagu Dangdut dan Sosoknya Masih Misterius Sampe Sekarang




gomongin dangdut, kamu pernah nyadar gak sih? Ternyata ada banyak nama abang yang disebut-sebut dalam lagu dangdut lho. Cuma sosok abang-abang ini masih misterius sampe sekarang. Beneran nyata atau cuma cerita belaka? Berikut, 8 abang yang dimaksud..

1. Bang Toyib

Abang pertama yang sampe sekarang masih misterius keberadaannya adalah Bang Toyib. Menurut kabar, dia udah lama gak pulang-pulang. Sementara anak dan istrinya udah nungguin dia di rumah selama tiga kali puasa, tiga kali lebaran, yang sama dengan tiga tahun. Tapi, gak kunjung datang. Kira-kira ke mana ya perginya Bang Toyib? Apa dia lagi seneng-seneng di sana, terus lupa sama keluarganya? Atau jangan-jangan Bang Toyib lagi kesesat di hutan, kehabisan makanan, dan gak ada sinyal buat ngehubungin orang rumah.

2. Bang Dadang

Sosok Bang Dadang juga misterius nih. Terutama sih, penasaran banget sama bentuk rupanya. Kayak apa sih mukanya Bang Dadang ini? Satu-satunya yang kita tau, di lagu Goyang Dombret, katanya Bang Dadang itu ganteng banget. Cuma seganteng apa sih, itu yang masih misterius. Tapi coba kita cari di Google.

3. Bang Mandor

Sama kayak Bang Dadang, di lagu Goyang Dombret Bang Mandor juga dibilang paling ganteng. Tapi gak ada yang tau, dia paling ganteng di kalangan siapa? Di antara abang-abang Mandor yang lain kah? Atau malah dia yang paling ganteng se-abang-abang Indonesia. Terus gantengan mana dong sama Bang Dadang? Bener-bener kegantengan yang misterius.


4. Abang Kumis

Abang Kumis yang diceritakan dalam lagu Rita Sugiarto ini juga sosok abang yang masih misterius sampe sekarang. Seperti namanya, dia adalah pria berkumis. Konon kumisnya Abang Kumis ini lebat banget sampe menutupi bibirnya. Tapi kan, cowok berkumis di dunia ini banyak banget. Terus siapa dong Abang Kumis yang dimaksud Rita di lagunya ini? Apa jangan-jangan dia mas Adam Suseno, mungkin hanya Tuhan dan Rita Sugiarto yang tahu

5. Abang Romi

Agak beda nih sama abang-abang yang selama ini kamu kira, Abang Romi kayaknya sosok cowok berhati dingin. Kaku, susah senyum, tapi ganteng banget. Tipe cowok yang bikin penasaran cewek-cewek gitu lah. Ya, mungkin, mirip-mirip sama Tao Ming Tse-nya Sanchai di Meteor Garden.

6. Bang Jali

Mungkin Bang Jali adalah sosok cowok yang sempurna. Udah kaya raya, cakep, terkenal, baik, dermawan pula. Dan satu lagi nih yang paling penting, hobinya goyang. Jadi bikin cewek-cewek kepincut. Tapi, apa iya di dunia ini ada cowok yang sesempurna Bang Jali? Gak cuma kaya, cakep, dan terkenal, sekali lagi dia bisa goyang. Hmm.

7. Bang Jono

Nah, kalau Bang Jono hampir sama kayak Bang Toyib. Tapi, bedanya Bang Toyib itu gak pernah ngejanjiin apa-apa sama istrinya. Sementara Bang Jono ini cowok yang tukang ngumbar janji. Ngakunya mau cari uang dan bawa pulang berlian, tapi malah keluyuran cari hiburan. Gitu sih katanya.

8. Bang SMS

Tapi di antara abang-abang lain, Bang SMS lah yang paling misterius sekaligus aneh. Kenapa? Masak namanya sama kayak fitur pesan singkat di handphone gitu. Terus, coba kamu dengerin lagunya baik-baik deh, kok dia malah nanyain dirinya sendiri ya?

Bang … Sms Siapa(?)

Ya, kalau dia aja gak tau, apa lagi orang lain? Aaaakkk

Itulah beberapa abang yang bikin penasaran karena gak tau ada di mana? Selain cuma sering disebutin di dalam lagu dangdut. Kamu paling penasaran sama abang siapa?

www.kaskus .co.id/thread/56eb83b4a09a3996568b4570/8-abang-yang-ada-di-lagu-dangdut-dan-sosoknya-masih-misterius-sampe-sekarang

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top