Alasan Kenapa Wajib Nonton Superman v Batman




Semua orang penggemar/bukan penggemar DC pasti tau akan super hero yang ini,siapa lagi kalau bukan Superman dan Batman,langsung aja yuk bahas kenapa agan/sista wajib nonton film yang 1 ini.

Pasca Metropolis hancur karena pertarungan Superman dan General Zod, dunia terbelah menjadi dua. Satu yang mendukung Superman sebagai harapan dan satu lagi yang menyebutnya sebagai sebuah ancaman. Dunia berdebat jenis pahlawan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sementara Batman dan Superman bertarung, teror diciptakan oleh Lex Luthor . Kini Superman dan Batman harus mengesampingkan perselisihan mereka. Bersama Wonder Woman keduanya berusaha menghentikan rencana jahat Lex Luthor dan Doomsday menghancurkan Metropolis.

Dari sinopsis diatas kita semua pasti tau jalan cerita diatas, bagaimana seorang manusia Batman bisa bertempur dengan mukluk yang bisa disebut setengah dewa Superman ini, dan kata-kata yang paling berkesan di trilernya adalah Tell me do you bleed?! You willmerinding disko bray...!!!

Tadi di atas sudah ane singgung sedikit tentang manusia setengah dewa ini,pasti semua udah pada tau kenapa dia dibilang begitu,tapi di film Batman v Supermankekuatan itulah yang akan menjadi boomerang bagi superman, yang mana dia akan di jatuhkan karena kekuatanya yang banyak merugikan kota metropolis

Suatu pertanyaan besar bagi kita semua, bagaimana seorang Batman yang tampa memiliki kekuatan super ini mampu melawan Superman.

Hal ini lah yang menjadi salah-satu alasan kenapa kita semua wajib menonton Batman v Superman, and the big question is Who's win?!

Bukan hanya pertarungan Batman vs Superman saja yang wajib di tonton di film Batman v Superman, tetapi juga kemunculan Wonder woman yang katanya digadang-gadang akan menghentikan pertarungan antara ke 2 hero tersebut.Bagaimana cara Wonder woman menghentikan pertarungan tersebut?!Let's see

Ini dia,salah satu yang menjadi alasan kenapa ente wajib nonton Superman v Batman siapa sih yang gak tau aquaman?! Gw aja gak tau siapa dia  , kekuatan apa yang di miliki aquaman?kenapa bisa ada aquaman di film ini?Full of mystery

www.kaskus .co.id/thread/56ed44e0529a45ba558b4568/alasan-kenapa-wajib-nonton-superman-v-batman

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top