Sensasi Memecahkan Mountain Highline Pertama Kali di Indonesia




Dengan jiwa petualang yang berani mereka datang kembali untuk beraksi. Mereka adalah Komunitas Olahraga Ekstrim Pushing Panda dan tim Super Adventure, yaitu Abiyoga yang ingin melakukan olahraga Ekstrim lagi. Tentu saja Pushing Panda ini adalah Komunitas Olahraga Ekstrim Mountain Highline, namun di sini mereka kembali tertantang untuk memecahkan rekor sebelumnya di antara dua gedung Sentra Timur Residence. Kali ini mereka akan memecahkan rekor baru Mountain Highline dengan ketinggiaan 900 Meter yaitu di salah satu destinasi wisata yang ada di Indonesia, Gunung Parang.

Pushing Panda dan tim Super Adventure, Abiyoga benar-benar ingin melakukan apa yang jarang dilakukan oleh orang-orang biasanya lainnya, apa yang mereka lakukan adalah salah satu bukti bahwa di jiwa setiap manusia itu memiliki jiwa petualang sangat hebat. Tanpa disadari mereka telah menujukkan itu pada semua orang. Dengan seutas tali pipih dibentangkan antara dua gunung parang ini, mereka mencoba memecahkan rekor terbaru Mountain Highline pertama di Indonesia dengan ketinggian 900 meter.

Gunung Parang adalah sebuah tempat wisata yang persis berada di kaki Gunung Parang, Kampung Cihuni, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta. Gunung Parang sendiri adalah sebuah gunung batu andesit yang berdiri tegak menjulang ke langit seperti sebuah batu raksasa. Ketinggian gunung batu hitam ini sekitar ratus meteran dari permukaan tanah, dengan dindingnya yang tegak lurus puluh derajat.

Mereka ini memang manusia yang mempunyai nyali besar untuk dapat melakukan aksi yang terbiilang ‘Gila’ ini untuk memuaskan asrat adrenalin yang tertantang. Satu per satu dari mereka mencoba menyebrangi tali yang terbentang untuk memecahkan rekor Mountain Highline pertama kali di Indonesia. Dari pushing panda hingga Abiyoga seseorang yang mempunyai cerita menarik tentang pertualangan yang hebat. Memang namanya manusia yang mempunyai nyali besar dan jiwa berpetualang yang hebat, kebanyakan orang di luar sana memiliki sifat diri yang penuh tantangan, ingin menaklukkan berbagai hal dalam hidup mereka, mengalahkan berbagai tantangan dalam setiap hidupnya dan pada akhirnya Komunitas Pushing Panda dan tim Super Adventure. Abiyoga mampu memecahkan rekor terbaru Mountain Highline pertama di Indonesia 900 Meter.

Tantangan memecahkan rekor Mountain Highline di Gunung Parang tidak semudah yang dibayangkan, untuk mencapai puncak Gunung Parang, Pushing Panda dan Abiyoga harus mendaki gunung parang yang begitu terjal. Belum lagi untuk memasangkan kedua tali pipih antara dua gunung dan belum lagi kendala angin kencang dan hujan yang turun saat mereka ingin beraksi. Ketinggian 900 meter tidaklah membuat mereka menyerah menaklukkan tantangan ini. Mereka memulai satu persatu untuk berjalan di atas tali pipih menyebrangi Gunung Parang sampai Abiyoga yang mencoba untuk menyebrangipun harus bersusah payah hingga terjatuh. Hingga pada akhirnya salah satu dari Pushing Panda berhasil menaklukkan Urban Highline di Gunung Parang. Congrats dan salut kepada Pushing Panda dan tim Super Adventure!

www.kaskus .co.id/thread/56f1447dd89b097b298b456c/sensasi-memecahkan-mountain-highline-pertama-kali-di-indonesia

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top