Kisah Petani Asal Meksiko yang Membangun Piramid Atas Perintah Alien




Halo gansis semua, gimana kabarnya? Setelah cukup lama ga muncul, ane hadir kembali dengan membawa kabar penting. Sebenarnya ga penting sih gansis karena kabar berikut tergolong nyelenehSeperti yang sudah diketahui bersama, bahwa dalam beberapa tahun terakhir, diberbagai penjuru dunia muncul berbagai berita tentang penampakan UFO. Tidak hanya UFO saja, sudah banyak juga orang-orang yang mengaku pernah bertemu sosok alien dalam rupa yang bermacam-macam Termasuk petani yang satu ini gansis, dia mengaku pernah bertemu dengan sosok alien, seperti apa kisahnya?

Seorang petani asal Meksiko yang bernama Raymundo Corona telah membangun sebuah piramida Aztec setinggi 22 kaki di sebuah gurun pasir. Jarak tempuh gurun tersebut sekitar 74 km dari perbatasan Meksiko dan AS. Ketika banyak orang bertanya, mengapa dia mau bersusah payah membangun sebuah piramida di tengah gurun pasir? Jawabannya cukup sederhana dan nyeleneh, dia hanya mengikuti perintah sosok alien yang mengunjunginya sekitar tiga dekade yang lalu Memang terdengar aneh dan banyak yang menganggap dia sudah tidak waras a.k.a gila

Berbicara dihadapan media lokal, Corona menjelaskan ciri-ciri alien yang mendatanginya sebagai sosok tinggi dengan mata berwarna coklat madu serta rambut putihnya Dan tak lupa si alien memperkenalkan namanya yaitu Herulayka Masih menurut Corona, si alien berasal dari planet Nefilin yang besarnya 20 kali lipat dari bumi dan berada di gugusan bintang Orion Meski banyak yang menganggapnya gila dan sudah tak waras, keinginan dan keyakinannya begitu kuat sehingga dia tetap merealisasikan perintah alien tersebut Dia meyakini bahwa si alien pernah datang mengunjunginya di dalam mimpi pada tahun 1984, saat dia masih berusia 33 tahun Pada waktu itu, istrinya pun sedang hamil dan kelak melahirkan seorang bayi perempuan. Dan mungkin sebagai kado kelahiran putrinya itu, ketika sang ayah mewujudkan keinginannya dengan membangun sebuah piramida alien

Beberapa hari setelah mimpinya itu, tak disangka Herulayka mendatangi Corona secara langsung, sekaligus menyuruhnya untuk membangun sebuah piramid, dimana menyimbolkan keyakinan, yakni sesuatu yang tak tergoyahkan oleh angin ataupun badai, dan selalu mengarah ke atas. Awalnya Corona merasa takut dengan sosok alien yang aneh seperti itu Dia sempat berpikir bahwa alien tersebut mungkin sesungguhnya adalah dewa yang berwujud manusia


Bagi Corona yang hanya tamatan SD dan hanya berprofesi petani, membangun piramid bukan suatu hal yang mudah. Bahkan ia tak mengerti sama sekali. Namun Herulayka memberitahunya bahwa pengetahuan sudah tertanam di dalam gen manusia hanya menunggu untuk digunakan Corona juga diingatkan bahwa orang-orang telah merusak bumi, dan mereka akan menganggap Corona gila karena membangun piramid yang harus dirawatnya seperti anak sendiri. Corona diberi waktu tiga dekade untuk membangun piramid tersebut.

Kini tepat 30 tahun dari kedatangan mahluk asing tersebut, di sebuah gurun sekitar 74 km dari perbatasan Meksiko-Amerika, berdiri sebuah piramid Aztec dengan tinggi 6,7 meter yang dibangun oleh Raymundo Corona.

Sudah Ada di Berita Nasional

Seorang petani asal Meksiko bernama Raymundo Corona secara tiba-tiba pergi dari desanya. Ia menuju ke perbatasan negara tersebut dengan Amerika Serikat (AS) dan mengaku ingin membangun sebuah piramida di padang pasir.

Menurut Corona, ia rela pergi sejauh 74 kilometer dari tempat tinggalnya dan membangun piramida atas perintah dari alien. Piramida yang dibangun berbentuk selayaknya kuil suku Aztec, etnis asli yang tinggal di wilayah tengah Meksiko.

Corona menjelaskan, alien yang memerintahkannya untuk membangun piramida itu datang sekitar 3 dekade lalu. Saat itu, pada 1984, ia melihat sosok pria aneh yang diyakini sebagai alien.

"Saya masih berusia 33 saat itu dan istriku sedang hamil. Pria aneh dan asing itu datang ke rumah dan mengatakan dia selayaknya manusia yang punya kepentingan sama sepertiku," ujar Corona.

Setelah itu, ia mengatakan pada Corona agar membangun candi dala, bentuk piramida. Pria asing tersebut mengatakan bentuknya harus demikian karena piramida memiliki struktur kuat, yang tak mudah ditepis oleh angin dan badai.

"Setelah itu, dia mengatakan datang dari konstelasi Orion, dari tempat yang disebut Nefilin dan tempat itu 20 kali lebih besar dari bumi," jelas Corona.

Ciri pria tersebut dikatakan oleh Corona sangat mirip dengan manusia. Hanya saja, penampilannya berbeda, yaitu mengenakan baju seperti tunik dan diikat dengan tali. Rambutnya panjang berwarna putih dan memiliki bola mata berwarna coklat.

"Alien itu juga mengatakan kelak manusia menghancurkan planet yang mereka tempati ini sendiri. Karena itu, ini harus menjadi perhatian," kata Corona menambahkan.

Ente boleh percaya atau enggak dengan kisah tadi Namun satu pelajaran yang bisa dipetik adalah kita bisa membangun sesuatu yang awalnya mungkin hanya sebuah mimpi dengan berbekal keyakinan dan keinginan yang kuat Meski banyak yang menentang atau menertawainya

www.kaskus .co.id/thread/56e8a00d507410a7338b4567/kisah-petani-asal-meksiko-yang-membangun-piramid-atas-perintah-alien

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top