Siapa LEX LUTHOR di Film Batman vs. Superman? --no spoiler & with explainer video--




Batman v Superman: Dawn of Justice, film superhero besutan DC Comics yang akan didistribusikan oleh Warner Bross Pictures ini akan tayang di Indonesia pada 23 Maret 2016. Nah, di film ini akan ada supervillain yang akan muncul sebagai musuh terberat yaitu LEX LUTHOR. Buat nambah pengetahuan dan biar semakin seru pada saat nonton filmnya, mari kita simak penjelasan berikut.

SIAPAKAH LEX LUTHOR?

Alexander Joseph Lex Luthor adalah nama lengkap dari Lex Luthor. Seorang miliader Amerika yang memiliki karismatik di masyarakat. Dia supervillain yang berambisi untuk menghilangkan superhero seperti Superman, berkonflik dengan Batman dan superhero lainnya di DC Universe.

Lex Luthor pertama kali muncul di Action Comic No. 23 pada April 1940. Dalam komik tersebut dia digambarkan sebagai seorang jenius serta jahat yang bermusuhan dengan Superman dan Luthor dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster.

KEKUATAN DAN KEKAYAAN LEX LUTHOR

Lex Luthor yang berpenampilan dengan kepala botak sebenarnya tidak memiliki kekuatan super, dia hanya memiliki peralatan senjata berteknologi canggih dan mempunyai perusahaan Lex Corp. Lex Corp merupakan perusahaan besar yang mendominasi di kota Metropolis.
Tokoh supervillain ini menjadi musuh berat dari Superman, meski Luthor tidak mempunyai kekuatan super, Dia memiliki kejeniusan untuk melawan Superman.

SUPERVILLAIN BUATAN LEX LUTHOR

Luthor dengan kejeniusannya pernah membuat supervillain, seperti:
Pertama, Bizarro merupakan hasil penelitian yang gagal untuk mengkloning Superman.
Kedua, Parasite tercipta secara tidak langsung karena penelitiannya Luthor.
Yang ketiga Metallo, supervillain yang diciptakan Luthor dengan menanamkan dijantungnya Batu Kryptonite untuk melawan Superman.

LUTHOR PRESIDEN AMERIKA SERIKAT

Meskipun Luthor jahat, dia terpilih menjadi Presiden AS pada tahun 2001-2003 dan mempunyai visi untuk memajukan teknlogi di AS.

Nah, itu dia sedikit pengetahuan tentang Lex Luthor. Semoga bisa menambah pengetahuan tentang superhero agan.

www.kaskus .co.id/thread/56f007dc12e257cb478b456a/siapa-lex-luthor-di-film-batman-vs-superman---no-spoiler-amp-with-explainer-video

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top