[BREAKING NEWS] Pesawat Flydubai Kecelakaan di Rusia, 61 Orang Tewas




CNNINDONESIA

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah pesawat Boeing 738 mengalami kecelakaan ketika mendarat di bandara Rostov-on-Don di selatan Rusia, menurut Pusat Darurat Regional Selatan Rusia pada Sabtu (19/3).

Dilansir CNN, dari kantor berita Rusia, Tass, semua penumpang dan kru yang ada di dalam pesawat tewas.

Peseta maskapai Flydubai dengan nomor penerbangan 981 itu terbang dari Dubai ke Rostov-on-Don dengan 55 penumpang dan kru.

Kantor berita Sputnik News melaporkan bahwa bandara tersebut akan ditutup hingga pukul 06.00 pagi waktu setempat.

"Kami mengetahui adanya laporan dari Rusia dan tim kami saat ini sedang mengumpulkan lebih banyak detail," cuit Boeing Airlines di Twitter mereka. (stu)

OKEZONE

ROSTOV NA DONU – Pusat layanan darurat Rusia menerima laporan adanya kecelakaan pesawat komersial di Bandara Rostov-Na-Donu. Pesawat jenis Boeing 738 itu mengalami kecelakaan saat melakukan pendaratan.

Seperti diwartakan Daily Mail, Sabtu (19/3/2016), pesawat milik maskapai FlyDubai tersebut mengalami kecelakaan saat melakukan pendaratan yang kedua kalinya karena buruknya jarak pandang di bandara. Bola api tercipta dari lokasi kecelakaan.

Pesawat itu diyakini memiliki nomor penerbangan FZ981 dan terbang dari Dubai, Uni Emirat Arab. Sedikitnya 59 orang yang berada di dalam pesawat dilaporkan tewas. Menurut keterangan otoritas setempat, pesawat tergelincir sejauh 50–100 meter dari landasan pacu.

Rekaman video dari FlightRadar24 menunjukkan pesawat sempat coba melakukan pendaratan sebelum pilot menyatakan mengalami kendala. Pesawat sempat mengitari bandara untuk coba melakukan pendaratan kedua kali sebelum mengalami kecelakaan.

www.kaskus .co.id/thread/56ecc3af32e2e650048b456d/breaking-news-pesawat-flydubai-kecelakaan-di-rusia-61-orang-tewas

Artikel Biar Tranding Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top